ajwerx.com

Just another WordPress site

 Lilin Chandelier

[ad_1]

Chandelier memiliki keanggunan klasik tentang mereka, dan semua lampu gantung yang tersedia, lilin lilin "mengambil kue" karena pencahayaannya. Apa pun yang membuat lilin lilin – besi tempa, kristal atau tanduk – lilin dipasang untuk menciptakan suasana yang hangat, romantis dan mengundang. Lampu lilin pijar, dengan bayang-bayang berkelap-kelip di sekitarnya, benar-benar pemandangan yang spektakuler. Chandelier ini juga memberikan tampilan abad pertengahan ke tempat itu.

Lebih dari iluminasi, lilin lilin digunakan lebih sebagai potongan suasana hati. Ini sebagaimana layaknya di ballroom yang rapi seperti di kamar tidur. Itu tidak termasuk di atas meja makan atau di atas bak mandi.

Apa yang tidak cocok untuk tempat lilin adalah tempat tinggal yang sempit, perabotan yang rapi dengan potongan dan garis yang bersih atau furnitur dengan tepi yang keras. Ini karena lilin memancarkan kelembutan tertentu dan tidak terlihat di rumah dengan furnitur seperti itu.

Chandelier lilin membutuhkan sedikit pemeliharaan dalam arti bahwa selain dari pembersihan dan pemolesan biasa dari bingkai lampu gantung, kita juga harus memastikan bahwa lilin cair dari lilin tidak melihat ke celah dan celah dari ukiran chandelier. Akumulasi lilin akan memberikan tampilan yang berbintik-bintik. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa jika kandil terbuat dari kaca atau kristal, maka Anda harus membersihkan permukaan secara menyeluruh atau uap dari lilin akan menghitamkannya.

Sebuah lilin yang bersinar di semua keindahannya yang indah adalah benda yang rapuh. Ini memiliki daya tarik abadi, tetapi perawatan dan pengasuhan diperlukan untuk mempertahankan kemuliaan.

[ad_2]

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.