ajwerx.com

Just another WordPress site

Conure Throated Merah – Panduan untuk Perawatan dan Kesehatan

[ad_1]

Jika Anda memiliki Red Throated Parrot, Anda memiliki burung peliharaan yang sangat langka dan cantik. Untuk meningkatkan dan menikmati burung Anda, Anda harus bersedia bersabar, bekerja keras, dan mendedikasikan banyak waktu Anda. Tetapi Anda akan dihargai dengan kasih sayang teman yang sangat berwarna dan menyenangkan. Ini adalah panduan untuk perawatan dan kesehatannya yang akan membantu Anda menikmati kehidupan yang panjang dan indah bersama.

Berikan Diet Sehat– The Throated Conure Merah akan berkembang pada buah-buahan dan sayuran organik segar. Suplemen ini dengan campuran pellet berkualitas tinggi. Makanan meja juga bagus termasuk telur, pasta, roti, kerupuk. Kacang-kacangan sangat baik jika diberikan sesekali. Jangan lupa untuk mengubah pola makan mereka untuk menjaga minat mereka tetap tinggi. Dan cobalah membuat makanan mereka semenarik mungkin dengan mencampur warna dan tekstur yang berbeda.

Salah satu sumber makanan paling bergizi adalah biji yang tumbuh. Mereka rendah lemak ketika mereka bertunas dan menawarkan satu set nutrisi berbeda setiap hari saat mereka terus tumbuh. Mereka benar-benar makanan yang terus memberi. Anda dapat membeli bibit yang sudah bertunas, atau Anda dapat memilih untuk melakukannya sendiri. Tetapi mereka adalah investasi yang luar biasa dalam kesehatan Conure Anda.

Hindari alpukat, kacang tanah, kafein, cokelat, kelembak dan makanan yang tinggi gula dan garam. Ini bisa terbukti fatal.

Menyediakan Tempat Tinggal Luas– Semakin besar kandang, semakin bahagia kecantikan Red Throated Anda. Sangkar harus cukup besar agar burung Anda melebarkan sayapnya sepenuhnya ke segala arah yang ia hadapi. Berbagai tempat bertengger horizontal pada tingkat yang berbeda akan memungkinkan untuk memanjat, tetapi mereka tidak boleh menjejalkan kemampuan Conure untuk melebarkan sayapnya di dalam kandang. Mereka juga perlu menghabiskan beberapa jam sehari di luar kandang.

Menyediakan burung Anda dengan area bermain dan bertengger di luar kandang di area yang aman untuk burung adalah cara terbaik untuk menjaga burung tetap bugar, bertunangan, bersosialisasi, dan sehat.

Jadilah Murah Hati dengan Interaksi Manusia– Membuat rumah yang bahagia untuk burung kakaktua ini berarti mendedikasikan beberapa jam dari hari Anda setiap hari untuk berinteraksi dengan burung Anda. Ini dapat mencakup berbicara, mengelus, melatih, atau sekadar berkumpul bersama saat Anda membaca, membayar tagihan, menonton TV, atau bekerja di laptop Anda. Penjadwalan saat ini setiap hari akan meningkatkan tingkat kepercayaan antara burung dan pemilik, dan akan membantu burung Anda tetap jinak dan santai di sekitar Anda dan anggota keluarga lainnya.

Karena mereka adalah anggota kawanan di alam liar, mereka membutuhkan dan mengharapkan interaksi sosial ini. Dengan menghabiskan waktu ini dengan burung Anda, Anda lebih mungkin untuk menghindari masalah perilaku seperti agresi, bulu pemetikan, dan berteriak. Jika Anda tidak dapat mendedikasikan setidaknya jumlah waktu ini dengan Conure Anda, pilih burung lain sebagai pendampingnya, atau pikirkan kembali pilihan burung Anda.

Jadilah Proaktif dengan Pencegahan Penyakit-Red Throated Conures tunduk pada sejumlah penyakit. Dan meskipun tidak ada jaminan, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi kemungkinan bahwa penyakit dan infeksi akan mengurangi hidup Red Throated Conure Anda.

Jaga Kesehatan Janji–Jadwalkan janji setidaknya setiap 6 bulan dengan dokter hewan burung. Keluarkan makanan segar dari kandang setelah satu jam untuk mengurangi kemungkinan jamur dan jamur yang tumbuh di makanan. Bersihkan kandang setiap hari untuk menghilangkan potongan-potongan kecil kotoran kering agar tidak menyebar ke udara dan berpotensi menyebarkan penyakit.

Jaga Udara Bersih–Filter udara burung Anda untuk menjaga saluran udara bersih dengan menghapus sejumlah besar polutan udara yang hadir dengan burung di penangkaran. Memfilter udara secara terus menerus akan membantu Conro Red Throated Anda terhindar dari infeksi pernafasan yang bisa sangat mematikan.

[ad_2]

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.