ajwerx.com

Just another WordPress site

Lima Fakta Menarik Tentang Lama New England Patriots Quarterback Steve Grogan

[ad_1]

Jauh sebelum Drew Bledsoe dan Tom Brady berada di sekitar untuk pertama kali membawa Patriot kembali ke kehormatan dan kemudian mendorong mereka dari atas sebagai salah satu tim terbaik di liga, Steve Grogan adalah salah satu quarterback terbaik yang pernah dimiliki tim. Grogan bukan nama rumah tangga, tetapi dia memiliki bakat besar, bahkan jika organisasi tidak selalu mengelilinginya dengan banyak pemain berbakat.

Di masa mudanya, Grogan juga seorang pelari yang baik dengan bola dan ia mengatur sejumlah catatan tim dan liga terkait dengan kategori statistik itu. Dia bermain dengan tim dari 1975 hingga 1990 dan sangat tahan lama selama waktu itu. Dia pensiun favorit penggemar dan masih melihat kembali sayang oleh penggemar Patriots sejati.

Berikut ini adalah lima fakta menarik tentang gelandang lama Patriots Steve Grogan.

# 1 – Dia Adalah Orang Jenis Kuartal Kedua

Selama kariernya, Steve Grogan melemparkan 182 umpan gol. Dia melempar 36 di kuarter pertama, 37 di kuarter ketiga, dan 46 di kuarter keempat. Selama kuartal kedua, ia melempar total 63 umpan gol.

# 2 – Sejauh ini, Steve Grogan lebih banyak mencetak gol melawan New York Jets daripada melawan tim lain di liga. Dia memasang 21 melawan Lumba-lumba, 21 melawan Colts, dan 23 melawan RUU. Dia memasang 35 mengejutkan meskipun melawan Jets saingan.

# 3 – 1979 adalah tahun dimana Steve Grogan melakukan lemparan paling banyak dalam satu musim. Tahun itu ia memasang 28 umpan gol yang sangat bagus. Tahun terbaik berikutnya meskipun cukup turun dari sana karena dua kali ia memasang 18 skor udara, pertama pada tahun 1976 dan kemudian lagi pada tahun 1980.

# 4 – Tidak ada pemain yang mendapat lebih banyak umpan lewat dari Steve Grogan daripada penerima lebar Stanley Morgan. Selama tahun-tahun mereka bersama mereka bekerja sama untuk 39 skor.

# 5 – Rekaman pertama lulus Steve Grogan yang pernah dilemparkan di liga sepak bola Nasional datang di game ketiga musim 1975, tahun rookie-nya. Pada kuartal keempat dari 36-7 kehilangan ke New York Jets, itu pergi untuk 42 meter, dan tertangkap oleh Russ Francis akhir ketat. Francis akan terus menangkap 21 gol lagi dari Grogan selama kariernya. Sentuhan terakhir yang dilemparkan oleh Grogan datang dari kerugian 1990 ke Buffalo Bills. Itu adalah skor akhir pertandingan 27-10 dan tertangkap pada kuartal keempat oleh penerima Sammy Martin. Ini akan menjadi satu-satunya waktu yang Grogan dan Martin akan bekerja sama pada lulus touchdown.

[ad_2]

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.