ajwerx.com

Just another WordPress site

Merengkuh Kekacauan Korporat – Menjaga Kepala Anda Ketika Semuanya Berjalan Awas

[ad_1]

Ini terjadi pada yang terbaik dari kami: Anda bergerak di sepanjang, di alur kecil yang menyenangkan, dan kemudian BAM! Kecocokan hits shan, dan Anda kehilangan semua kemiripan kontrol atas alur kerja Anda. Efisiensi dan produktivitas menjadi terlalu sulit untuk dikatakan, apalagi mencapainya. Sekarang Anda terjebak dalam kebiasaan, memegang kepala Anda di tangan Anda dan bertanya-tanya bagaimana Anda sampai di sana dan bagaimana Anda akan berjalan dengan lancar. Jangan melawannya, dan jangan mulai memperlakukan meja Anda seperti pinata. Terus membaca untuk belajar bagaimana menangani ketika Anda menjadi buta oleh kekacauan perusahaan.

Berhenti Mencapai Ketinggian Baru

Ada banyak alasan semuanya menjadi kacau, dan saya tidak berbicara tentang Mercury Retrograde atau interferensi atmosfer. Lebih banyak orang Amerika yang berhenti dari pekerjaan mereka dalam lima tahun terakhir, hingga sekitar 2,5 juta orang per bulan (atau 30 juta per tahun) Sumber: Forbes.com. Lebih sedikit karyawan berarti lebih banyak tanggung jawab untuk orang lain – menyewa, pelatihan, dan mengangkat kekosongan. Rekrutmen bisa menjadi proses yang panjang dan mengganggu.

Antisipasi Sumber (dan Kenali Gejala) Kekacauan

Kuartal Ketiga adalah Waktu Hektik secara Umum

Bulan Juli-September di banyak kalender Outlook perusahaan mungkin diisi dengan hari-hari dan minggu-minggu yang paling kumulatif yang diblokir untuk liburan daripada waktu lain dalam setahun (bahkan menyaingi liburan musim dingin, kami akan bertaruh). Tidak hanya itu, tetapi pada perusahaan kuartal ketiga menganalisis 6-8 bulan terakhir karena mereka memposisikan diri untuk Q4 dan perencanaan dan strategi akhir tahun. Anggaran mungkin terbatas, hal-hal yang mungkin tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan, Anda mungkin meningkat atau beralih arah secara reaktif, atau Anda mungkin mengambil lebih banyak proyek daripada sebelumnya (terutama jika semuanya berjalan dengan sangat baik).

Jadilah Proaktif: Antisipasi Acara Chaotic

Ini berlaku untuk sepanjang tahun, bukan hanya kuartal ketiga. Tetapi jika Anda menganggap Q3 sebagai peristiwa kacau itu sendiri, maka tentu saja, rencanakan jauh ke depan. Perencanaan adalah kesiapsiagaan, sehingga mengharapkan hal-hal tak terduga dapat membawa Anda melalui masa-masa sulit dengan mudah. Dalam hal kuartal ketiga, jika Anda tahu Anda akan kewalahan mencoba untuk mengumpulkan banyak data dari awal tahun, menyajikan laporan, merencanakan dan menyusun strategi untuk Q4, membuat kampanye pemasaran, melakukan rapat tinjauan, dan menganalisis laba / rugi untuk datang dengan anggaran tahun depan, mungkin lebih bijaksana untuk bekerja di sekitar banyak liburan yang dapat dijadwalkan selama musim panas.

Identifikasi pemangku kepentingan utama Anda dan para pembuat hujan dan coba ambil bagian terbesar dari perhatian mereka pada hal-hal penting sebelum mereka pergi, dengan tindak lanjut dan tindakan yang sudah dijadwalkan pada saat mereka kembali. Tentu saja, beri mereka waktu beberapa hari untuk mengejar ketinggalan dan kembali lagi, tetapi bersikap proaktif dengan cara ini pasti akan meringankan beberapa tantangan pada kuartal ketiga dan mencegah Anda merasa terjebak mengurus segalanya sendirian.

Memiliki Rencana Kontijensi di Tempat

Mengetahui apa yang dipertaruhkan, memiliki tujuan waktu pemulihan, dan mensimulasikan skenario krisis tiruan adalah semua hal yang akan membantu Anda mengidentifikasi dan menghindari ancaman terhadap kesuksesan Anda. Jika Anda memiliki angka impas untuk inisiatif penting, buatlah rencana cadangan jika Anda tidak menekan angka itu. Jika proyek khusus membutuhkan sejumlah personel kunci tertentu, organisir sebuah komite kecil di dalam tim itu untuk menjaga hal-hal di jalur, dan buat rencana jika ada orang di tim yang memiliki keadaan darurat atau perlu meninggalkan grup. Jangan tinggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam persiapan Anda dan Anda akan berada di depan kurva.

Pantau Umpan Balik Pasar

Perusahaan yang tidak menyadari bagaimana mereka dirasakan di mata publik tidak terinformasi dengan baik. Jika Anda tidak mengecek dengan pengikut Anda dan menyesuaikan pendekatan Anda bila diperlukan, Anda mungkin kehilangan tanda di banyak bidang penting. Sesuai dengan tema menjadi proaktif, selalu memeriksa dengan pelanggan dan mengetahui bagaimana perasaan mereka tentang bisnis Anda adalah kunci untuk tetap di jalur. Apakah Anda memfasilitasi dan menyambut umpan balik pelanggan? Paling tidak, Anda harus memiliki formulir kontak di situs web Anda, tetapi saya menyarankan tautan ke survei, yang dapat ditempatkan di situs web Anda, profil media sosial, dan diemail ke pelanggan sebelumnya dan sekarang.

Pendekatan lain untuk memantau persepsi merek Anda adalah membuat profil di situs direktori populer, seperti Yelp dan The Yellow Pages. Ketika prospek mencari bisnis Anda online, semakin banyak hasil yang Anda miliki semakin baik. Selain itu, pastikan Anda memiliki suara aktif di media sosial untuk memungkinkan publik berinteraksi dengan merek Anda, dan periksa keterlibatan Anda secara konsisten dengan mengevaluasi kinerja konten Anda di semua saluran dan menindaklanjuti bila diperlukan. Berterima kasih kepada orang-orang untuk berbagi dan berinteraksi dengan merek Anda akan melipatgandakan kehadiran Anda dan kemungkinan rujukan dari mulut ke mulut – jenis metrik yang tidak dapat Anda prediksi.

Mempekerjakan dan Memecat Keras pada Setiap Orang

Apakah karyawan yang tidak puas berhenti, karyawan yang hebat pindah, atau karyawan yang buruk diberhentikan, perekrutan dan pemecatan sulit dilakukan pada semua orang – terutama SDM, operasi, dan staf administrasi / dukungan Anda. Apakah sebuah perusahaan menemukan punggungnya terhadap dinding dalam hal staf yang menyusut atau perlu merekrut secara agresif karena pertumbuhan yang cepat, banyak departemen yang didorong ke dalam mode panik. Mereka diminta untuk mengambil lebih banyak pekerjaan untuk mengelola alur kerja karyawan yang pergi dan menjaga semuanya berjalan lancar, atau mereka mungkin diharapkan untuk mengganggu tanggung jawab normal mereka untuk terlibat dalam proses perekrutan.

Hindari Dilema Keperawatan: Kenali Ketika Karyawan Tidak Bahagia

Jika Anda menangkap karyawan Anda yang memainkan permainan kartu Kekacauan Korporasi (Ya, itu nyata) di kantin, Anda mungkin terlambat. Studi menunjukkan bahwa ada kesalahpahaman besar seputar alasan orang meninggalkan pekerjaan. Sebagian besar majikan berpikir karyawan mereka pergi ke langit yang lebih cerah, padang rumput yang lebih hijau, dan lebih banyak uang. Meskipun ini benar sebagian kecil dari waktu, kebenaran yang lebih besar adalah bahwa orang biasanya berhenti orang-orang, bukan pekerjaan mereka.

Cara Terbaik untuk Menghargai Orang Anda adalah Menjalankan Bisnis Anda Secara Efektif Sehingga Mereka Tidak Harus Berjuang

Di antara umpan balik dari karyawan yang bahagia tentang tempat favorit mereka untuk bekerja adalah petunjuk berharga bagi organisasi mana pun. Ternyata, budaya sama pentingnya dengan membayar. Pastikan Anda mengikuti waktu dengan membiarkan ruang millennial Anda tumbuh dengan cara yang kondusif bagi mereka. Membina pengembangan profesional berarti lebih dari sekadar memberi mandat kepada seseorang yang masuk dan keluar pada waktu yang ditetapkan setiap hari dan menghabiskan jumlah jam yang konkrit di belakang meja. Banyak perusahaan perekrutan teratas menyadari bahwa salah satu kunci utama pertumbuhan adalah memberikan kebebasan kepada karyawan mereka, yang dapat menjadi subjek yang sensitif bagi majikan sekolah tua. Kemampuan untuk melakukan telecommuting, bekerja dari jarak jauh, dan menyesuaikan jam kerja sendiri sebanding dengan beban kerja mereka adalah semua hal yang oleh banyak pencari kerja modern dianggap tidak dapat dinegosiasikan ketika mencari peluang. Nilai tambah lainnya adalah waktu liburan, keluarga, dan waktu sakit yang memadai, yang terpisah dari hari libur, manfaat luar biasa, program 401k, dan fasilitas seperti asuransi jiwa dan kompensasi bonus.

Perlakukan Orang-Orang Anda Seperti Orang dan Mereka Akan Mencintaimu Kembali

Berinvestasilah dalam pertumbuhan pribadi karyawan Anda juga, dan Anda pasti akan memenangkan kesetiaan mereka. Menawarkan seminar dan lokakarya dengan harga diskon (atau mematenkan tagihan sepenuhnya) adalah cara yang bagus untuk membuat orang-orang Anda termotivasi dan berjuang. Program penggantian biaya kuliah parsial, mengundang pembicara tamu untuk pertemuan sesekali, menjadi aktif di masyarakat, penggalangan dana, dan menyelenggarakan acara perusahaan yang bagus adalah semua hal yang meningkatkan semangat dan memelihara lingkungan tim serta pengembangan pribadi.

Berikan orang-orang Anda semua alat yang mereka butuhkan untuk sukses. Bersikaplah responsif dan tindak lanjuti secara teratur. Bertanggung jawab. Tanyakan karyawan Anda apa tujuan mereka. Lapor masuk untuk melihat kinerja mereka, bukan hanya bagaimana proyek berjalan. Jangan memiliki agenda ketika Anda mendekati seseorang – jadilah orang yang tulus. Beri mereka tali yang cukup panjang untuk membuat Anda bangga dengan mereka tanpa dikelola mikro. Jangan lepas tangan – jika Anda jarang berada di sekitar, tidak responsif, dan buruk saat menindaklanjuti, Anda tidak benar-benar mengundang orang-orang Anda untuk datang memeriksa dengan Anda.

Terbuka untuk semua umpan balik, positif dan negatif. Bersikaplah menerima dan tidak menolak untuk berubah. Dorong lingkungan yang jujur. Promosikan keseimbangan kehidupan kerja. Jika Anda mengenali tren dengan kekhawatiran karyawan, pastikan untuk menetapkan prosedur untuk memperbaiki masalah tersebut. Jadilah pendengar yang baik. Dorong orang-orang Anda. Jangan membuat mereka meminta kenaikan gaji – manfaatkan peningkatan dan suplemen biaya hidup ke dalam anggaran tahunan Anda untuk setiap karyawan yang telah menghabiskan setahun atau lebih. Ingat, mereka bekerja untuk Anda lebih dari mereka di rumah dengan keluarga mereka. Mereka layak diperlakukan dengan baik.

Tentu Saja, Sedikit Menyenangkan dan Beberapa Insentif Tidak Pernah Terluka

Jika Anda benar-benar ingin melihat penurunan perputaran karyawan, buatlah perusahaan Anda tempat yang menyenangkan untuk bekerja. Tunjukkan kepada karyawan Anda bahwa Anda berterima kasih kepada mereka dengan merencanakan perayaan dadakan atau kejutan (dengan pemberitahuan awal yang cukup bagi orang-orang untuk membuat rencana untuk hadir). Adakan kontes ramah dan berikan hadiah. Promosikan jeans day, pot luck luncheons, atau sneaker day. Selenggarakan acara pagi singkat dan berbagi apa pun kecuali berita positif, meskipun itu bersifat pribadi. Jadilah manusia – perhatikan kehidupan pribadi karyawan Anda dan distribusikan kartu hadiah (atau kartu Hallmark yang ditandatangani tangan setidaknya) ketika mereka memiliki acara kehidupan yang signifikan.

Bawakan sarapan atau makan siang seminggu sekali. Ikuti survei tentang minat karyawan Anda dan rencanakan acara triwulanan yang dapat dinikmati sebagian dari mereka – mungkin seperempat Anda memiliki lembar pendaftaran untuk pertandingan bisbol dan kuartal berikutnya, ke musik atau drama. Latihan membangun tim semacam ini membuat pikiran semua orang lepas dari masalah dan ketegangan bisnis sehari-hari dan memfasilitasi ikatan kerja. Memberi karyawan Anda alasan untuk menantikan datang bekerja selain hanya melakukan pekerjaan mereka dan keluar dari masalah akan menciptakan budaya perusahaan yang kuat, yang akan melindungi reputasi Anda dan secara inheren berkontribusi terhadap pertumbuhan Anda.

Mengalami Tumbuh (atau Memperlambat) Pains

Tonggak sejarah seperti ekspansi dan relokasi, rebranding, penciptaan dan peluncuran produk / penawaran dan posisi baru, dan bahkan perampingan dapat secara dramatis memengaruhi bisnis dari atas ke bawah, menyebabkan kekacauan, kebingungan, dan kekacauan jika tidak ditangani dengan tepat sejak awal. Jika tujuan dan sasaran perusahaan tidak dikomunikasikan dengan jelas kepada karyawannya, kemungkinan akan ada banyak kesengsaraan dan guncangan di jalan (dengan kemungkinan moral yang berkurang dalam ramalan). Arah perusahaan harus selaras dengan struktur dan budaya perusahaan untuk menjaga agar bisnis tidak meledak.

Relokasi dan Ekspansi: Menjadikannya Lebih Mudah bagi Semua Orang

Jika bisnis Anda dalam mode pertumbuhan, relokasi dan ekspansi dapat menjadi sangat menarik (dan sibuk). Jangan menunggu hingga 30 hari untuk memulai perencanaan, kecuali Anda ingin karyawan Anda melompat kapal. Tentu saja selalu bijaksana untuk menangani fungsi operasional dan membuat rencana dan perlindungan untuk dokumen Anda, peralatan, dan hal-hal penting bisnis lainnya jauh sebelumnya, tetapi mempersiapkan karyawan Anda untuk pindah bisa menjadi lebih penting.

Bagian penting dari proses perencanaan adalah membuat karyawan Anda merasa seperti mereka memiliki suara dalam apa yang terjadi. Jangan hanya mengumumkan bahwa Anda sedang bergerak dan mengharapkan semua orang untuk melompat ke pesawat dengan gembira dengan tugas-tugas baru dan peningkatan beban kerja. Segala jenis perubahan akan mempengaruhi kehidupan mereka dalam beberapa cara, dan mereka mungkin merasa khawatir. Ketika Anda mengumumkan berita tentang pindah atau lokasi lain, pastikan untuk menyertakan komitmen tertulis untuk menjadwalkan serangkaian pertemuan yang didedikasikan untuk mengatasi kekhawatiran mereka. Siapkan alamat email khusus yang secara khusus dimaksudkan untuk menjawab pertanyaan tentang perubahan, dan pastikan untuk memasukkan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut ke dalam panggilan konferensi mingguan, rapat, memo, email blast, atau bentuk komunikasi antar-kantor karyawan lainnya.

Mencari tahu bagaimana perasaan dan umpan balik karyawan Anda secara serius akan membantu melunakkan pukulan dan membuat semua orang lebih bersemangat (atau setidaknya kurang menentang) prosesnya.

Kekacauan Mengganggu Komunikasi

Salah satu tanda perlambatan perusahaan adalah menurunnya komunikasi yang tidak memadai dari manajemen kepada karyawan. Setiap perubahan atau penurunan frekuensi dan gaya komunikasi dapat secara tidak sadar mengingatkan karyawan Anda pada kekacauan yang mendasari, memicu kepanikan atau kerusuhan. Pastikan untuk selalu mempertahankan jalur komunikasi terbuka, jelaskan garis besar harapan dan arahan perusahaan, dan ingatlah untuk menghormati dan mempertimbangkan apa pun yang terjadi.

Kekacauan Bisa Baik Juga – Semuanya Dalam Bagaimana Anda Memandangnya

Bagaimana Anda menangani segala jenis kekacauan korporat adalah jauh lebih penting daripada kejadiannya di tempat pertama. Perubahan tidak dapat dihindari, sehingga mudah beradaptasi dan tangguh diperlukan untuk pertumbuhan dan pelestarian. Memiliki strategi perusahaan yang jelas, berkomunikasi secara profesional, menguasai seni responsif dan tindak lanjut, membuat karyawan Anda merasa penting, menjadi manajer langsung tanpa menjadi manajer-mikro, dan bersikap rendah hati, reseptif dan nyata adalah semua bahan dalam resep untuk sukses. Ketika Anda merangkul perubahan dan menumbuhkan lingkungan yang harmonis, perusahaan Anda akan diposisikan dengan aman di jalur cepat untuk menang atas segala jenis kekacauan yang dibawa oleh dunia.

[ad_2]

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.